Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 65 Tahun Ngamuk Babat Tanaman di Dalam Bundaran Burung

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 04 November 2020 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Supardi, pria 65 tahun diduga mengamuk dan membabat tanaman berupa bunga di sekeliling Bundaran Burung, Kota Palangka Raya.

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Aipda Toha mengatakan kejadian itu diketahui warga saat melintas, Rabu,4 November 2020 dan dilaporkan kepada petugas.

"Kata warga memang pak Supardi yang membabat tanaman di dalam Bundaran Burung itu," terangnya.

Toha menuturkan pria tersebut hidup sebatang kara dan mengalami gangguan mental. Setiap bepergian, dia sering membawa senjata tajam. Warga merasa resah dan takut jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Pria ini tinggal berpindah-pindah, pertama tinggal di Hotel Pelangi yang lama tidak di fungsikan. Lantaran di bongkar, akhirnya pindah lagi ke perumahan Bangas Permai dan menghuni rumah bekas kebakaran.

"Terakhir di Bundaran Burung Palangka Raya. Dia tinggal hampir puluhan hari di Bundaran Burung ini," tuturnya.

Sebelumnya keberadaan pria ini sudah dikoordinasikan ke Dinas Sosial Palangka Raya dan kelurahan, nnamun hingga kini belum ada tindaklanjutnya," ucapnya.

Atas pengrusakan tanaman itu, petugas gabungan dari Kepolisian maupun Satpol PP sedang melakukan pencarian terhadap pria tersebut. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru