Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid: Sugianto Pekerja Keras, Dia Adalah yang Terbaik sehingga Kita Pilih

  • Oleh Naco
  • 04 November 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengusaha sukses di Kalimantan Tengah, H Abdul Rasyid menegaskan calon gubernur Kalteng H Sugianto Sabran adalah pekerja keras.

"Sugianto pekerja keras, dia adalah yang terbaik sehingga kita pilih," kata paman Sugianto itu saat melakukan kampanye dan silaturahmi di Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu, 4 November 2020.

Sugianto menurutnya adalah putra asli orang wilayah barat Kalteng dan merupakan pekerja keras, bergabung di perusahaan Rasyd mulai dari bawah di CBI Group.

"Saat ini CBI sudah memiliki anak cabang yang banyak di wilayah Kalteng. Setiap tahun Gubernur berzakat. Sugianto Sabran adalah keponakan kita dan kita ajukan karena dia adalah yang terbaik," tukasnya.

Rasyid menyebutkan kota Sampit tidak asing lagi baginya karena dulu pernah berusaha di Kotim hingga berpindah ke Kobar, dalam kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur ini dirinya sudah dua kali ke Kotim. 

"Yang pertama sudah menang dan yang kedua akan menang. Masa wilayah barat mau di ambil oleh orang wilayah timur," tukasnya.

"Saya bukan seorang politik tapi seorang pengusaha, namun paham betul dengan aturan. Saya merupakan mantan anggota MPR 2000-2005. Kalteng 1,5 besarnya dari pulau Jawa, bila pemimpin tidak gesit dan sakit-sakitan, bagaimana mengontrol dari ujung ke ujung," tegasnya.

Tim sukses disebutkannya saat ini sudah di penghujung dan Kota Sampit harus jadi perhatian karena penduduk terbanyak di Kalteng.

"Dulu kita menang di sini 61 persen, Sugianto ini orang sini makanya baginya Sampit sangat dicintainya. Dia lahir di Kuala Pembuang yang dulu kabupatennya di Kotawaringin Timur, kita harus pilih orang kita Sampit," tegasnya.

Dalam kampanye dan silaturahmi itu turut hadir tokoh Kalteng H Abdul Rasyid AS yang juga merupakan paman Sugianto, serta Bupati Barito Timur H Edy Raya, Bupati Seruyan H Yulhaidir, Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson, mantan anggota DPR RI H.Hamdani, Ketua Tim Sugianto -Edy Kotim Rahmat Nasution Hamka. (NACO/B-6)

Berita Terbaru