Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pokja Bunda Paud Kabupaten Lamandau Masa Bhakti 2020-2023 Dikukuhkan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 November 2020 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kabupaten Lamandau masa bhakti 2020-2023 resmi dikukuhkan, Rabu 4 November 2020. 

Proses pengukuhan dilakukan oleh Bunda PAUD Kabupaten Lamandau Hj Rusdianti Hendra Lesmana di Aula Badan Keuangan Daerah (BKD) kabupaten setempat. Bupati, Hendra Lesmana langsung menyaksikan.

Para pengurus yang baru diharapkan dapat berkontribusi nyata dalam mewujudkan pelayanan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) yang maksimal.

"Pendidikan anak usia dini merupakan dasar atau pondasi awal bagi pertumbuhan dan perkembangan anak pada masa yang akan datang," ungkap Rusdianti. 

Istri Bupati itu juga menyebut, masa yang bahagia merupakan dasar utama bagi keberhasilan anak, sehingga pertumbuhan dan perkembangan tercapai dengan maksimal. 

"Sebab itu, dibutuhkan situasi dan kondisi yang kondusif pada saat memberikan upaya-upaya pendidikan sesuai dengan kebutuhan anak," jelasnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana. Dia mengatakan, periode perkembangan masa emas manusia itu hanya terjadi satu kali dalam hidup, yakni pada saat anak usia dini. 

Hendra berharap, keberadaan Pokja Paud dapat membantu pemerintah daerah dalam upaya pelayanan Paud yang lebih baik kedepannya. 

"Hari ini juga telah dilaksanakan penandatanganan akad kerja sama antara Bunda Paud Lamandau dengan sejumlah instansi atau OPD terkait. Ini menunjukkan bahwa betapa seriusnya Pemkab Lamandau dalam mendukung terciptanya pembinaan anak usia dini," tuturnya. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru