Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susi Pudjiastuti dan Luhut Pandjaitan Dapat Tanda Jasa Dari Jokowi

  • Oleh Teras.id
  • 06 November 2020 - 12:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md menyatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan memberikan gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan kepada lebih dari 30 orang di peringkat Hari Pahlawan November ini.

Selain mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan menteri-menteri yang menjabat di Kabinet Jokowi periode sebelumnya juga akan mendapat tanda jasa.

"Yang akan dapat (tanda kehormatan) ini banyak, 30 orang lebih-lah. Ada Susi Pudjiastuti, itu juga orang kritis, kan tetap dapat," ujar Mahfud dalam keterangannya, Kamis, 5 November 2020.

Mahfud menyebut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan yang menjabat di kabinet sejak periode pertama juga akan mendapat tanda kehormatan. Sebab keduanya sudah menuntaskan satu periode masa jabatan.

Menurut Mahfud, sedianya bekas anggota kabinet itu akan diberikan tanda kehormatan pada peringatan HUT RI Agustus 2020.

"Tapi karena waktu itu terlalu banyak, ada yang dari berbagai lembaga dan tenaga medis, lalu ditunda. Dan dijanjikan bulan November karena tidak boleh lewat dari bulan Desember," ujar Mahfud Md.

TERAS.ID

Berita Terbaru