Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Ditemukan Pelanggar Protokol Kesehatan di Desa Bangkal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 November 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Pelaksanaan operasi yustisi dalam upaya pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan masih ditemukan pelanggaran yang dilakukan masyarakat.

Seperti saat Operasi Yustisi Covid-19 yang dilaksanakan Polsek Danau Sembuluh bersama personel gabungan TNI dan Satpol PP di Pasar Desa Bangkal, Jumat 6 November 2020

“Dalam operasi ini masih banyak kita temui pelanggar protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker,” kata Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto.  

Bagi pelanggar protokol kesehatan, tim gabungan memberikan memberikan teguran lisan serta pengucapan Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pelanggar juga diberikan imbauan, agar jangan sampai lagi melakukan protokol kesehatan, dengan selalu menerapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam aktifitas keseharian.

“Kami tidak bosan mengimbau agar seluruh masyarakat bisa patuh untuk menerapkan protokol kesehatan, hal ini untuk kebaikan kita bersama guna mencegah penularan Covid-19,” tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru