Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Diduga Mabuk Bawa Sajam Ganggu Pengguna Jalan di Sampit Ditangkap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 November 2020 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengguna jalan baik motor dan mobil di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, digegerkan dengan adanya seorang pria diduga mabuk membawa sajam dan mengancam pengguna jalan.

Hal itupun membuat warga di sekitaran jalan tersebut khawatir, sehingga mereka banyak yang menghindar bertemu dengan pria itu. 

"Pria tersebut membawa sajam jenis pisau, dan sempat mencoba membacok beberapa pengendara yang melintas, untung tidak ada yang kena," ujar Majid, salah seorang warga.

Aksi pria pembawa sajam tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Pertama kali dirinya terlihat di tepi Jalan DI Panjaitan tersebut. Saat itu, beberapa pengendara sempat hendak dibacok. 

Bahkan, ada dua orang pengendara laki-laki yang hampir kena bacokan pria tersebut. Sehingga langsung turun dari motor dan mengambil balokan. 

Melihat kedua orang tersebut melawan, pria mabuk pembawa sajam itu malah kabur. Setelah itu, dirinya langsung masuk ke rumah warga hignga membuat pemilik rumah kabur. 

Kemudian, ada seorang warga yang berani dan langsung menangkap serta mengikat tangan pria tersebut. 

"Setelah ditangkap, pria itu diserahkan kepada kepolisian yakni Polsek Ketapang, dan tadi langsung dibawa menggunakan mobil," terang Majid. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru