Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GP Ansor Barito Timur Perkuat Silaturahmi dan Solidaritas

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 06 November 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang -  Pimpinan cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Barito Timur mengadakan rapat koordinasi bersama pimpinan cabang (PC) dan pimpinan anak cabang (PAC) untuk memperkuat silaturahmi dan solidaritas.

Rapat yang dibuka oleh Ketua PC GP Ansor Barito Timur Karsono W dan dihadiri anggota Ansor dan Banser, PAC dari 10 kecamatan, Pagar Nusa, penasehat dan tamu undangan lainnya tersebut berlangsung di sekretariat GP Ansor, Tamiang Layang, Jumat, 6 Oktober 2020.

"Tujuan kegiatan ini untuk mempersatukan serta mengembangkan syiar Islam dan memperkuat akidah pemuda-pemudi kita terutama yang ada di Bartim," kata Ketua GP Ansor Barito Timur, Karsono W, saat membuka rapat.

Menurut dia, organisasi Ansor ini menjadi jembatan bagi pemuda-pemudi Barito Timur untuk mengembangkan ide-ide yang kreatif.

"Langsung saja sampaikan idenya sehingga kita musyawarahkan jika memang itu baik, akan kita usahakan itu menjadi program sehingga bisa memberikan kontribusi untuk orang banyak yang akan menjadi sebuah berkah untuk kita semua," ajaknya.

Lanjut dia, GP Ansor akan menjalankan program-program untuk membangun dan mengembangkan kemampuan atau talenta yang dimiliki pemuda-pemudi.

"GP Ansor sekarang dalam perekrutan anggota sebanyak-banyaknya, minimal umur 17 sampai 35 tahun, semakin banyak maka akan semakin kokoh organisasi kita," katanya.

Dengan demikian, kata dia, semakin banyak pula ide-ide dari pemuda-pemudi yang akan bermanfaat terutama untuk mereka pribadi, keluarga, organisasi dan tentunya untuk masyarakat Barito Timur.

Karsono berharap GP Ansor berjalan sesuai dengan harapan sehingga benar-benar mengabdi dengan ikhlas dan menjadi sebuah berkah yang luar biasa.

"Tentunya kita semua harus bersinergi dan sama-sama bergerak untuk organisasi yang kita bina. Organisasi tanpa persatuan dan kebersamaan tidak ada apa-apanya itulah yang harus kita tekankan supaya GP Ansor bisa terus berkembang," pungkasnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru