Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak 15 Tahun Tewas Setelah Tabrak Pikap di Jalan Tjilik Riwut Kecamatan Cempaga

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 November 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang anak berusia 15 tahun yang mengendarai motor tanpa mengenakan helm tewas setelah menabrak pikap dari arah berlawanan di Jalan Tjilik Riwut, Desa Cempaka Mulia, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Anak tersebut tewas di lokasi kejadian, dengan luka parah di bagian kepalanya. Korban kemudian dievakuasi menuju layanan kesehatan di daerah tersebut.

"Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala mengeluarkan darah," ujar Yudi, salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian, Jumat, 6 November 2020.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, kecelakaan tersebut tejadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, pengendara motor melaju tanpa menggunakan helm dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Sesampainya di TKP, dirinya berupaya menyalip mobil Inova di depannya. Namun malah menyenggol bagian kanan belakang mobil tersebut. Sehingga pengendara oleng dan masuk jalur berlawanan.

Saat itu juga, dari arah berlawanan datang sebuah mobil pikap dan menabrak pengendara motor tersebut hingga membuat korban tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa itu kini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kotim. "Kecelakaan sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Kotim," kata Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru