Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 November 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas terus melakukan penjagaan dan pengamanan logistik yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Kalteng tahun 2020 di Kabupaten Kapuas.

Petugas melaksanakan pemeriksaan ketat terhadap gudang logsitik KPU setempat yang berada di sebuah ruko di Jalan A Yani Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Iptu Nelson Hutapea, selaku Padal mengatakan, pengamanan gudang logistik KPU ini tetap dilaksanakan dan diamankan dengan kesiapan serta kewaspadaan.

“Itu untuk menjamin keamanan di gudang tempat penyimpanan logistik personel Polres Kapuas disiagakan," kata Iptu Nelson, Sabtu, 7 November 2020.

Dalam melaksanakan pengamanan, pihaknya siaga 24 jam, baik itu pagi, siang maupun malam hari. "Kami selain imbau petugas selalu siaga dan waspada, juga tetap memperhatikan kondisi kesehatan," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga terus memperhatikan protokol kesehatan cegah covid-19 selama bertugas dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dam lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru