Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Beri Penghargaan ke Pengendara Tertib Lalu Lintas dan Patuh Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 November 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satlantas Polres Kapuas memberikan penghargaan berupa bingkisan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan patuh menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Penghargaan kepada pengendara roda dua maupun roda empat itu dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Telabang dan sosialisasi prokes di seputaran Kuala Kapuas, Sabtu, 7 November 2020.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Lantas AKP Marsono mengatakan, penghargaan sebagai bentuk apresiasi Polri kepada masyarakat yang selalu tertib dalam berlalulintas maupun mematuhi prokes.

"Ini dalam rangka Operasi Zebra sekaligus sosialisasi protokol kesehatan," kata Marsono.

Itu diberikan, lanjut dia kepada pengendara yang lengkap dalam surat menyuratnya, kelengkapan dalam berendara, tertib rambu lalulintas, hingga patuh terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

"Harapannya juga dari kegiatan ini bisa memotivasi masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas dan penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari," harapnya.

Adapun pelaksanaan Operasi Zebra Telabang yang telah dilaksanakan sejak 26 Oktober 2020 ini akan berakhir besok. Kegiatan ini mengedepankan sosialisasi penerapan protokol kesehatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru