Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Lalu Lintas di Palangka Raya, Pengendara Motor Belum Diketahui Identitasnya Patah Tulang

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 November 2020 - 11:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dengan mobil Avanza di Bundaran Kecil Kota Palangka Raya mengakibatkan satu orang pengendara patah tulang kaki sebelah kanan pada Sabtu malam, 7 November 2020.

Korban pengendara motor tersebut belum diketahui identitasnya itu langsung diberikan pertolongan pertama oleh tim kesehatan lapangan Biddokkes Polda Kalteng yang kebetulan sedang bertugas di kantor Bawaslu tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat itu kami sedang bertugas di kantor Bawaslu Kalteng mendapat informasi ada kecelakaan dan kami langsung meluncur ke TKP," kata Kepala Tim Kesehatan Lapangan Iptu Sunarto mewakili Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Danang Pamudji, Minggu 8 November 2020.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh tim kesehatan lapangan, satu orang pengendara motor mengalami patah tulang kaki dan dilakukan evakuasi ke RS dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Sunarto menuturkan, kondisi saat itu Jalan Raya sedang licin karena diguyur hujan yang cukup deras melanda wilayah Kota Palangka Raya.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Satlantas Polresta Palangka Raya." Kami imbau kepada pengguna Jalan agar selalu waspada saat berkendara apalagi disaat hujan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru