Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabagsumda Polres Kapuas Berikan Tali Asih Untuk Warga di Tengah Pandemi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 November 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bentuk kepedulian terhadap sesama, Bagian Sumber Daya (Bagsumda) Polres Kapuas, berbagi kasih dengan telah memberikan tali asih kepada sejumlah warga yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19.

Kabagsumda Polres Kapuas, Kompol Sudirman menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain bentuk kepedulian di tengah pandemi corona, juga merupakan gerakan revolusi mental yang rutin dilakukan Bagsumda Polres Kapuas.

“Gerakan revolusi mental dengan berbagi kepada sesama yang sudah kami lakukan ini diharapkan betul-betul dapat menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat, terutama keluarga kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran kita,” kata Kompol Sudirman, Minggu, 8 November 2020.

Menurut dia, yang diutamakan adalah berbagi dengan masyarakat kurang mampu dari segi ekonomi dan kemanusiaan, mengingat dampak covid-19 ini menyentuh berbagai sendi kehidupan.

"Pembagian itu kita langsung mendatangi rumah ke rumah sekaligus ingin mengetahui kondisi mereka,” tuturnya.

Ia berharap dengan bantuan kemanusiaan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi corona.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi para penerima, dalam meringankan beban, dan berharap pandemi ini bisa segera berakhir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru