Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balap Ces di Sampit Diikuti Peserta dari Kobar, Katingan dan Palangka Raya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 November 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Balap ces yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Seranau dan Desa Terantang Hilir, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tidak hanya warga asal daerah ini, namun juga dari luar daerah.

"Pesertanya ada dari Kotawaringin Barat, Katingan, dan Kota Palangka Raya," ujar Camat Seranau Eddy Hidayat Setiadi, Minggu 08 November 2020.

Dia sangat senang karena balap ces tersebut sangat disambut antusias. Apalagi para pembalap dari luar daerah berdatangan, sehingga ke depan bisa menjadi ivent tahunan dan juga dapat menunjang kegiatan pariwisata di Kotim.

"Tahun ini ada 85 peserta yang ikut, baik dari Kotim maupun dari 3 kabupaten lainnya. Mudah-mudahan tahun depan semakin banyak lagi nantinya," harapnya.

Balap ces ternyata mengundang masyarakat untuk menontonnya. Hal itu terlihat sejak dimulainya lomba tersebut tadi pagi, hingga masih berlangsung sore ini, masih banyak warga yang menonton.

Tidak hanya dari tepi sungai, namun juga banyak yang melihat dari atas perahu kelotok, sehingga menyemarakan gelaran lomba ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru