Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Demi Keselamatan Satlantas Polres Seruyan Bantu Seberangkan Pelajar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 November 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Satlantas Polres Seruyan rutin  melaksanakan pengaturan Lalulintas di beberapa ruas jalan di Kuala Pembuang. Tampak terlihat pagi ini anggota Satlantas memandu para pelajar yang hendak menyeberang jalan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, pengaturan lalu lintas dilakukan, lantaran sebagian besar warga memulai aktifitas di pagi hari.

Pada pagi hari menurutnya,  ada yang berangkat ke kantor, para pelajar berangkat ke sekolah, pedagang pergi ke pasar dan seluruh lapisan masyarakat memulai kegiatannya pada waktu yang hampir bersamaan.

“Volume kendaraan pagi hari meningkat, karena banyak warga yang memulai aktifitas, sehingga perlu kehadiran polisi untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturanarus lalu lintas,” katanya Senin 9 November 2020.

Menurut Romadhon, kegiatan pengaturan lalulintas  di jalan  untuk membuat rasa aman dan nyaman pengguna jalan khususnya wilayah Kuala Pembuang.

“Pada setiap pengaturan lalulintas, kami juga selalu mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, karena hanya dengan kedisiplinan kita bisa memutus rantai penularan Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru