Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kini Kecamatan Seruyan Raya Punya Pasar Induk

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 November 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kecamatan Seruyan Raya kini resmi memiliki pasar induk yang telah diresmikan penggunaannya oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir, Sabtu 8 November 2020.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam Pengembangan Infrasturktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) kegiatan pembangunan pasar ini.

“Mudah-mudahan dengan telah diresmikan penggunaan Pasar Induk 69 ini akan menjadi pusat perdagangan di kawasan ini, sehingga perputaran ekonomi akan semakin meningkat pesat,” ungkapnya.

Bupati juga mengharapkan agar perusahan yang ada di wilayahnya bisa menjadikan pasar ini sebagai tempat transaksi atau untuk membeli berbagai kebutuhan.

“Tolong para karyawannya, untuk diarahkan berbelanja di pasar induk ini, sehingga tujuan dibangunnya pasar ini untuk menghidupkan perputaran ekonomi di wilayah ini bisa terwujud,” harapnya.

Seluruh masyarakat diminta berperan aktif untuk mewujudkan Pasar Induk 69 sebagai pusat perdagangan.

Kemudian pihak desa bisa memaksimalkan keberadaan pasar ini untuk mempromosikan berbagai potensi dan hasil warganya.

“Dipasar ini bisa sebagai tempat untuk mempromosikan berbagai produk khas sehingga dapat di perkenalkan dan di jual  di pusat oleh-oleh yang ada di sini,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru