Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Pecinta Olahraga Futsal Kotim Sampaikan Aspirasi kepada Pasangan Harati agar Buat Sport Center

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 November 2020 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemuda pecinta olahraga futsal di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa, menyampaikan aspirasinya kepada tim pemenangan Millenial Harati agar dibuat sport center. 

"Ini aspirasi dari kami sebagai pemuda pecinta olahraga futsal, karena sport center memang sangat dibutuhkan di daerah ini," ujar salah seorang pecinta olahraga futsal Kotim Syahrul, Senin, 09 November 2020. 

Aspirasi ini mereka sampaikan, karena sangat berharap agar pasangan Halikinnor dan Irawati (Harati) bisa mewujudkannya, jika nantinya dipercaya untuk memimpin Kotim ke depan. Karena sport center ini sangat perlu untuk tempat olahraga masyarakat. 

"Sport center memang sudah semestinya di Kotim ini, shingga di tempat ini ada lapangan futsal, bola voli, basket, dan sejumlah cabang olahraga lainnya," katanya. 

Sport center juga bisa menjadi tempat latihan yang representatif bagi para atlet. Selain itu, juga bisa menjadi pusat hiburan bagi masyarakat daerah ini. Sehingga, dirinya yakin, olahraga di Kotim akan terus berkembang kedepannya. 

Sementara itu Halikinnor mengaku siap dan akan berupaya untuk memajukan olahraga di daerah ini. Bukan hanya futsal, namun juga cabang olahraga lainnya. 

"Olahraga Kotim memang menjadi perhatian saya, dan aspirasi tersebut sudah banyak masuk ke saya, sehingga saya akan berupaya maksimal untuk memajukan dunia olahraga," terangnya.

Dia berharap ke depan Kotim bisa menjadi barometer olahraga di Kalimantan Tengah (Kalteng). Dan dirinya tidak membantah bahwa untuk mewujudkan hal itu, fasilitas olahraga adalah hal yang utama. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru