Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Harus Terlibat Aktif dalam Pembangunan Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 November 2020 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berharap komitmen pemuda untuk terlibat aktif dalam pembangunan.

Komitmen ini harus diwujudnyatakan bersama pemerintah dalam setiap program kerja yang dilaksanakan. Hal ini disampaikan Bupati Kobar, Nurhidayah.

Ia mendorong semangat para pemuda untuk terus berpartisipasi dan mendukung setiap kebijakan pembangunan di Kotawaringin Barat.

"Para pemuda harus terus terlibat aktif menjadi bagian pembangunan kabupaten Kotawaringin Barat," pesannya saat menutup lomba perahu ketinting dalam yang digelar Karang Taruna Desa, Penyombaan, Kecamatan Arut Utara, dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92, Minggu 8 November 2020.

Pemuda harus bergandengan tangan, meminimalisir semua kepentingan negatif dan menyambut peluang yang positif. Salah satunnya melalui lomba, sehingga pemuda disibukkan dengan hal positif dan jauh dari hal negatif.

Nurhidayah mengatakan hanya persatuan dan kebersamaan yang menjadi kekuatan dalam menggapai cita - cita bangsa ini. Untuk itu pemuda di daerah harus terus berkarya, berpikiran positif dan maju.

"Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan, untuk itu sedari sekarang pemuda harus terlibat dalam pembangunan daerah. Sinergitas antara kaum milenial harus ditingkatkan," tuturnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru