Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Apresiasi Warga Kapuas Peduli Korban Musibah Kebakaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 November 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kepedulian dalam membantu meringankan beban korban terdampak musibah kebakaran di Kotabaru, Kalsel yang terjadi belum lama ini.

Politisi dari Partai NasDem ini juga berterima kasih kepada Pemkab Kapuas, para Anggota DPRD Kapuas, relawan dan masyarakat yang sudah membantu korban musibah kebakaran tersebut.

Kunanto melalui Perkumpulan Barisan  Pemadam Kebakaran (Damkar) Mandiri Kapuas yang dipimpinnya merasa  peduli atas musibah kebakaran tersebut, kemudian menggalang bantuan untuk selanjutnya diserahkan kepada korban kebakaran Kota Baru.

"Kami sampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian semua pihak yang sudah membantu," kata Kunanto kepada wartawan di Kantor DPRD Kapuas pada Senin, 9 November 2020.

Lebih lanjut, ia menuturkan Perkumpulan Damkar Mandiri berhasil menggalang bantuan yang sudah dilakukan dalam beberapa hari terkahir ini, dan akan segera disalurkan.

Bantuan yang akan disalurkan berupa beras sekitar 1 ton, kebutuhan pokok berupa minyak goreng, gula, teh dan lainnya. Bantuan tersebut akan pihaknya serahkan langsung bersama Perkumpulan Damkar Mandiri.

"Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Kabupaten Kotabaru," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru