Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang

  • Oleh Donny Damara
  • 10 November 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Kota Palangka Raya. Tabur bunga tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Senin, 10 November 2020. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kalteng, Pemerintah Kota Palangka Raya jajaran TNI dan Polri serta turut juga hadir para veteran pejuang Kateng.

Pada kesempatan itu, Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan, jasa-jasa para pejuang memang perlu dikenang dan ditauladani oleh para penerus bangsa ini.

Dia juga mengatakan bahwa bukan hanya pada tanggal 10 November saja pihaknya melakukan ziarah ke taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, namun di hari-hari tertentu juga pihaknya selalu melakukan hal serupa. 

"Ini merupakan kegiatan kita mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan harta, tenaga bahkan nyawa untuk kemerdekaan Indonesia," katanya.

Menurutnya, sebagai orang yang beradab dan bijaksana, sudah semestinya menghargai jasa-jasa para pahlawan dengan melanjutkan semangat perjuangan mereka. (Magang-1/B-7)

Berita Terbaru