Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Minta Penyaluran Bantuan Sosial Harus Tepat Sasaran

  • Oleh Nopri
  • 10 November 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya meminta agar setiap penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 harus benar-benar tepat sasaran.

"Saya ingatkan kepada semua tim penyaluran bantuan tersebut jangan main-main, salurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan," katanya, Selasa, 10 November 2020.

Dia menuturkan dalam penyaluran bantuan ini semua pihak terkait termasuk masyarakat harus ikut monitoring agar setiap penyaluran bantuan berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

"Untuk itu mari kita jaga setiap proses  penyaluran bantuan agar penyerahan bantuan itu dapat benar-benar sampai kepada masyarakat," jelasnya.

Dia juga minta kepada tim penyaluran bantuan sosial agar dapat sambil mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap tertib dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Ini sangat penting agar penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah dapat segera berakhir dan kita dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru