Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Laksanakan Operasi Yustisi Disiplinkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 November 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Satgas Operasi Aman Nusa II Polres Kapuas terus menggelar kegiatan operasi yustisi dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Tim Satgas Operasi Aman Nusa II Polres Kapuas yang dipimpin Katim I, Iptu Rikat Kasil melaksanakan kegiatan di Depan Mako Polres Kapuas Jalan Pemuda KM 3,5, pada Selasa, 10 November 2020.

Tim gabungan langsung bergerak menertibkan penggunaan masker sekaligus mengimbau masyarakat untuk mematuhi 3 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik).

"Terutama penerapan protokol kesehatan saat berada di ruang publik perlu terus disampaikan kepada masyarakat," kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Selasa, 10 November 2020.

Dari sejumlah masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, langsung dilakukan pendataan, dan diberi teguran maupun diberikan masker saat itu juga oleh petugas

"Kegiatan ini digelar bertujuan agar masyarakat lebih patuh menjalankan imbauan pemerintah dan protokol kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru