Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Apel Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 November 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang – Polres Barito Timur melaksanakan Apel Gelar Pasukan pengamanan Pilkada Kalimantan Tengah 2020 di halaman mapolres, Rabu, 11 November 2020.

Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra menjelaskan, apel tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan personel dan peralatan pengamanan TPS Pilkada Kalimantan Tengah tahun 2020.

"Apel gelar pasukan ini dilakukan bersama dengan Kodim 1012 Buntok dan Tim Gakumdu Kabupaten Barito Timur," kata Afandi.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk memastikan pemberian rasa aman kepada masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya pada pilkada. Serta menjamin terlaksananya pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

"Pilkada dilaksanakan saat pandemi covid-19. Sehingga, pencegahan penularan covid-19 akan menjadi perhatian khusus juga dalam setiap tahapan pilkada. terutama saat kampanye dan pemungutan suara," imbuhnya.

Sebelum mengakhiri apel gelar pasukan yang dihadiri Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh itu, Afandi melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang dibutuhkan saat pengamanan TPS nanti. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru