Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin Jabat Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 11 November 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mendapat amanah baru sebagai Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Plaangka Raya.

Fairid bersama pengurus DMI Palangka Raya masa bhakti 2020 - 2025 dikukuhkan langsung Ketua Harian DMI Kalteng, Bulkani, Rabu, 11 November 2020.

Dalam kesempatannya, Fairid berharap kepengurusan ini akan membawa manfaat dan masalahat bagi umat Islam di Kota Palangka Raya. Khususnya dalam memakmurkan masjid melalui terwujudnya manajemen yang professional dan amanah.

"Tentu hal tersebut tidak dapat diwujudkan sendiri. Untuk itu diperlukan sinergi dan kekompakan bersama termasuk arahan dan masukan dari Pengurus Wilayah DMI Kalimantan Tengah," ucap Fairid.

Fairid juga membuka pelatihan manajemen masjid dan tapat kerja daerah kesatuan umat Islam dan gabungan ormas Islam di Aula rumah jabatannya.

Acara tersebut merupakan rangkaian Rakerda KUI dan gabungan ormas Islam Kota Palangka Raya sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru