Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Patangkep Tutui dan Koramil 1012-02 Bersinergi dalam Pengamanan Pasar Mingguan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 November 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Patangkep Tutui bersinergi dengan Koramil 1012-02 Bentot Kabupaten Barito Timur untuk pengamanan pasar mingguan di Desa Bentot Kecamatan Patangkep Tutui, Rabu, 11 November 2020.

Kapolsek Patangkep Tutui, Ipda Untung Basuki menjelaskan, kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut merupakan kegiatan rutin polsek dan koramil setempat.

"Petugas berada di jalan untuk mengatur arus lalu lintas dan melaksanakan pengamanan seluruh aktivitas masyarakat di pasar," jelas Untung.

Menurut dia, tujuan kegiatan tersebut untuk menghindari terjadinya kemacetan arus lalu lintas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan kehadiran TNI Polri.

Dia juga mengimbau masyarakat agar dalam melakukan kegiatan di pasar ataupun di tempat lain selalu mematuhi protokol kesehatan serta menghindari perilaku yang dapat menimbulkan niat jahat dari orang lain.

"Kepada masyarakat agar berhati-hati dengan barang bawaannya dan yang paling terpenting adalah jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan perhiasan, sehingga dapat memancing pelaku tindak pidana untuk melakukan kejahatan," pesan Untung. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru