Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Sakariyas kepada Pengurus ISSI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 November 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas menghadiri pengukuhan pengurus cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia atau ISSI periode 2020 - 2024 di Aula BPKAD, Rabu, 11 November 2020.

Sakariyas menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus ISSI Katingan yang dikukuhkan oleh Ketua ISSI Provinsi Kalteng itu. 

Dia berharap kepengurusan baru ini dapat mengemban amanah dengan baik demi terciptanya keberhasilan dibidang olahraga sepeda. 

Pasalnya keberhasilan bidang olahraga adalah membentuk karakter atlet, dan atlet itu sendiri harus disiplin serta mempunyai kemauan. 

Berkaitan dengan hal itu, pengurus cabang harus tahu apa yang dilakukan demi kemajuan dan peningkatan prestasi serta bagaimana menyusunnya. 

Untuk itu Sakariyas berharap kepengurusan Pengcab ISSI Katingan yang baru ini bersama anggotanya agar selalu bersatu, kompak dan semangat dalam kerangka menjalankan peran dan fungsi sesuai prinsipnya. 

Peran aktif pengurus, kata Sakariyas juga sangat dibutuhkan untuk memberi nilai tambah bagi anggotanya agar bisa eksis dan menggiatkan olahraga sepeda di Kabupaten Katingan. 

Bahkan lebih jauh dapat mempertahankan kegiatan bersepeda tidak hanya sekadar olahraga prestasi, tapi menjadikan bersepeda sebagai budaya di masyarakat. 

"Harapan saya jangan cukup acara seremonial saja, karena sepeda ini disukai oleh semua kalangan maka harus ada kegiatan olahraga bersepeda, sehingga akan muncul bakart, bibit andalan ISSI Katingan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru