Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Naparin Ajak Dewan Masjid Indonesia Sukseskan Pilkada Kalteng

  • Oleh Hendri
  • 11 November 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak para pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) turut menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kalimantan Tengah 2020.

"Kita sedang dalam suasana Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang mencapai puncaknya pada 9 Desember 2020 nanti. Mari kita berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini," katanya, Rabu 11 November 2020.

Fairid juga mengajak seluruh pengurus DMI menjadi promotor para jamaah seluruh masjid di "Kota Cantik" dalam menjaga kenyamanan, persaudaraan yang selama ini terjalin secara baik.

"Jangan sampai mudah terprovokasi dengan berita bohong dan ujaran kebencian yang melemahkan dan memecah belah kita. Selalu sebarkan pesan perdamaian dan persatuan kepada para jamaah terutama selama pelaksanaan Pilkada Kalimantan Tengah 2020," katanya.

"Saya juga berharap DMI Kota Palangka Raya menjadi percontohan dalam hal profesionalitas kepengurusan sehingga masjid-masjid semakin makmur yang mampu meningkatkan kualitas iman dan ihsan para jamaah,"

Dia juga mengajak para pengurus DMI selalu mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan untuk memastikan seluruh pelaksanaan ibadah di masjid menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kita ingin memastikan pelaksanaan ibadah dapat dilaksanakan secara khusyu dan tertib yang diikuti dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Kita ingin setiap warga dapat beribadah dengan tenang dan nyaman tanpa was-was tentang penyebaran Covid-19,"pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru