Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video H Abdul Rasyid AS Gelorakan Semangat Mahasiswa dan Milenial untuk Jadi Pengusaha

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 November 2020 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puluhan mahasiswa dan milenial dari Kota Palangka Raya dan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berkesempatan mengunjungi Perusahaan Citra Borneo Indah (CBI) Group di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa, 10 November 2020.

Para generasi millenial ini mendapat pengetahuan tentang kewirausahaan dan diberikan semangat wirausaha langsung oleh owner CBI Group yaitu, H. Abdul Rasyid AS pada Rabu, 11 November 2020.

Diizinkannya para pemuda ini berkunjung ke perusahaannya ialah agar mereka melihat langsung dan termotivasi untuk menjadi pengusaha.

H. Abdul Rasyid AS mengajak para pemuda Kalteng untuk memulai memikirkan dan mulai melakukan suatu usaha. Pemuda Kalteng pasti mampu bersaing di dunia usaha asal ada kemauan.

Mahasiswa terlihat antusias mengikuti setiap sesi kegiatan. Terlihat banyak mahasiswa yang selalu bertanya pada setiap sesi. Mulai dari saat melihat integrasi sawit sapi di PT. Sulung Rancah, proses perawatan dan pemanenan sawit dan proses pengolahan sawit di PKS Suayap PT. Mitra Mendawai Sejati. Berikut video tersebut:

(DANANG/B-5)

Berita Terbaru