Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Sat Sabhara Polres Seruyan Patroli di Tempat Keramaian, Ini Pesannya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 November 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Satuan Sabhara Polres Seruyan menyambangi tempat keramaian di Kuala Pembuang. Kegiatan ini sebagai salah satu sarana untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan patroli dilaksanakan personel Satuan Sabhara dengan mendatangi warung-warung, pasar serta pusat keramaian lainnya. Personel juga berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

Kapolres Seruyan  AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Sabhara AKP Kariatmono mengatakan, patroli sekaligus menyambangi warga,  selain untuk memastikan situasi kamtibmas, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Dengan penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan akan terjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik antara Polri dan  masyarakat,” katanya.

Masyarakat juga diharapkan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di lingkungan sekitar, agar tercipta situasi yang kondusif terlebih sebentar lagi dilaksanakan Pilkada Kalteng.

Selain itu, turut disampaikan agar warga tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru