Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Dukung Peringatan HKN ke 56 dengan Cara ini

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 November 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Dusun Tengah Barito Timur mendukung peringatan Hari Kesehatan Nasional atau HKN ke 56 dengan mengawal pembagian masker gratis yang dilakukan UPTD Puskesmas Ampah, Kamis, 12 November 2020.

Kegiatan itu diikuti Kapolsek Dusun Tengah, Sekretaris Camat Dusun Tengah, Babinsa Koramil Ampah, dan instansi terkait. Ada 800 masker yang dibagikan.

Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Nurheriyanto Hidayat berharap peringatan HKN ini memberi semangat baru kepada seluruh tenaga medis dalam mengabdikan diri serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Khususnya di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Kita berharap seluruh tenaga medis dalam kondisi sehat sehingga dapat melayani dengan optimal," ujarnya di sela kegiatan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ampah, Nelwan Adrius menjelaskan, peringatan HKN tahun 2020 mengusung tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”.

Menurutnya, tema tersebut merupakan upaya bagaimana membangun masyarakat yang produktif dan aman Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru saat ini.

"Pada peringatan HKN ini kami mengampanyekan jangan kendor memakai masker, jangan kendor mencuci tangan, dan jangan kendor menjaga jarak," jelasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru