Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Seruyan Hulu Rutin Sambangi Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 November 2020 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, maka Polsek Seruyan Hulu rutin menyambangi tokoh masyarakat.

Seperti dilaksanakan Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji menyambangi Jumadi  tokoh masyarakat Tumbang Manjul, Jumat 13 November 2020.

Dalam kunjungan ini kapolsek berbincang terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Kalimantan Tengah.

“Mari bersama kita ingatkan masyarakat agar turut membantu mewujudkan kondisi pilkada yang aman dan damai dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks dan isu lainnya,” tuturnya.

Menurutnya segala bentuk tindakan yang dapat memecah belah persatuan harus diantisipasi sedini mungkin, karena akan berdampak pada perpecahan dan perselisihan di antara masyarakat.

“Selain waspada terhadap berita hoak dan isu lainnya, penting juga untuk menolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang demi menjaga keamanan dan kedamaian dalam pelaksanaan Pilkada,” pungkasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru