Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kecamatan Hanau Bersepakat Ciptakan Pilkada Damai

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 November 2020 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan bersepakat akan mendukung suksesnya Pilkada dengan mewujudkan, keamanan, kedamaian dan kesejukan dalam pesta demokrasi ini.

Komitmen ini terwujud dalam deklarasi Pilkada damai dan penanggulangan  bencana yang dilaksanakan di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Jumat 13 November 2020

Hadir Wakapolres Kompol Imam Riyadi didampingi Kasat Binmas AKP Wawan Aryana, Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana dan unsur Muspika Hanau.

"Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh unsur termasuk komponen masyarakat agar bersama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” katanya.

Pada kesempatan ini diimbau agar meningkatkan kewaspadaan  terhadap informasi yang berkembang di masyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran berita hoaks yang akan memperkeruh suasana yang telah berjalan sangat kondusif.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana turut mengimbau masyarakat untuk bersama - sama meningkatkan kesiapsiagaan dalam penanggulangan bencana.

"Sinergitas antara Polri dan  masyarakat sangat diharapkan bisa berperan aktif mulai dari menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada hingga dalam upaya penanggulangan bencana," tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru