Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI - Polri Bersama Masyarakat di Kecamatan Seruyan Tengah Gelar Bakti Sosial

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 November 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Beragam cara untuk terus memupuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan Polri, salah satunya dengan kegiatan bakti sosial yang digelar bersama-sama.

Seperti dilaksanakan Koramil Rantau Pulut bersama Polsek Seruyan Tengah dengan menggelar kegiatan bersih bersih rumah betang di Kelurahan Rantau Pulut, Jumat 13 November 2020.

Kapolsek  Seruyan Tengah  Iptu Robertus Sonny AW mengatakan, kegiatan bakti sosial bersama ini dengan melakukan pembersihan sekitar pekarangan rumah betang.

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, kita harapkan sebagai sarana kita untuk terus meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat sekitar,”ungkapnya

Meski hanya melakukan pembersihan di lingkungan rumah betang, namun dari kegiatan ini, diharapkan mampu menarik simpati masyarakat untuk berperan aktif  dalam menciptakan lingkungan bersih dan kamtibmas yang selalu terjaga.

 

“Usai kegiatan bakti sosial, kegiatan kami lanjutkan dengan coffe morning bersama untuk mempererat silaturahmi sinergitas antara TNI-Polri. Dari kegiatan ini diharapkan lebih merekatkan personel TNI dan Polri,“ tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru