Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas dan Ketua PKK Terima Penghargaan dari BKKBN Kalteng

  • Oleh Magang 1
  • 13 November 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong dan Ketua TP PKK Mimie Mariatie menerima piagam penghargaan dari  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalimantan Tengah.

Piagam ini diserahkan oleh Direktur Advokasi dan Hubungan Antar Lembaga BKKBN Pusat Wahidah Paheng di sela kegiatan advokasi dan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kepada pemangku kebijakan daerah dan mitra, Jumat 13 November 2020.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gumas, Isaskar mengatakan sebelumnya Bupati dan Ketua TP PKK telah dikukuhkan menjadi Ayah dan Bunda Generasi Berencana Kalteng.

“Saat itu dikukuhkan dan hari ini diberi piagam penghargaan, masih berkaitan dengan Ayah dan Bunda Genre Kalteng,” ujarnya.

Bupati dan Ketua TP PKK Gumas terpilih sebagai Ayah dan Bunda Genre Kalteng karena dalam kepemimpinannya dianggap paling menonjol dan paling tinggi perhatiannya terhadap program GenRe dibanding bupati dan wali kota se-Kalteng.

“Selama ini bupati komitmen yang tinggi terhadap program Genre, terlebih program tersebut sejalan dengan program unggulan bupati dan ibu wakil bupati yakni smart human resources,” terangnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru