Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Minta Penyaluran Bantuan Harus Sesuai Peraturan Berlaku

  • Oleh Nopri
  • 13 November 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya meminta agar proses pemberian bantuan sosial ini dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku.

"Untuk memastikannya saya minta dukungan pendampingan aparat penegak hukum dan pengawasan intern pemerintah. Sehingga penyaluran dapat tepat waktu dan tepat jumlah kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya, Jumat 13 November 2020.

Dia juga meminta masyarakat agar turut mendukung segala upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah ini di Kabupaten Kapuas.

"Saya yakin Kalimantan Tengah akan segera terbebas dari pandemi Covid-19. Untuk itu mari kita jangan lengah, tetap semangat, tetap berusaha dan optimis sampai kita berhasil mengalahkan Covid-19 ini," tutupnya.

Dia menginstruksikan kepada seluruh instansi terkait bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di berbagai pelosok untuk menelusuri keluarga tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan, untuk didata agar segera mendapatkan bantuan.

"Pada masa sulit seperti saat ini, kita harus pastikan seluruh masyarakat harus mendapatkan bantuan. Itu adalah tugas dan tanggungjawab kami sebagai kepala daerah," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru