Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banggar DPRD Kapuas Bersama TAPD Rapat Sinkronisasi KUA PPAS 2021

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 November 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kapuas bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Kapuas menggelar rapat membahas sinkronisasi dan finalisasi Kebijakan Umum Anggaran - Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2021.

Rapat dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Evan Rahman Saputra diikuti sejumlah anggotanya, sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Plt Sekda Kapuas, Septedy bersama sejumlah kepala SOPD bertempat di ruang rapat gabungan, Jumat 13 November 2020.

"Rapat Banggar ini sinkronisasi dan finalisasi antara DPRD dan eksekutif, masih banyak yang perlu disinkronkan terkait apa-apa saja aspirasi masyarakat," katanya.

"Untuk detailnya nanti disampaikan, karena ini belum selesai, dan masih akan dibahas," lanjutnya.
Dia berharap pembahasan ini nantinya bisa berakhir dengan adanya kesepakatan antara legislatif dan elsekutif, terutama visi misi bupati dan aspirasi masyarakat itu bisa tercapai.

"Tentunya kami sendiri menginginkan apa-apa saja kebutuhan masyarakat itu bisa terpenuhi. Apalagi itu ada kaitannya dengan visi misi bupati," ucapnya.

Politisi Partai NasDem mengharapkan ini bisa segera selesai dan tuntas. "Tim eksekutif minta waktu sampai besok, apakah bisa diselesaikan, harapannya bisa segera selesai," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru