Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Terdampak Covid-19 yang Belum Dapat Bantuan agar Bersabar

  • Oleh Donny Damara
  • 14 November 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng hingga sampai saat ini terus berupaya menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kalteng secara merata.

Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya minta kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang merasa belum mendapat bantuan agar tetap bersabar.

"Saya sudah perintahkan instansi terkait di seluruh Kabupaten atau Kota untuk mendata masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 diberbagai pelosok Kalteng agar segera mendapat bantuan," ucap Habib Sabtu, 14 November 2020.

Dia memastikan masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 seluruhnya akan mendapat bantuan yang sudah diprogramkan oleh Pemprov.

"Jadi sabar, kita pastikan semuanya tersalurkan. Kita data dulu agar nantinya tidak ada kesalahan sebab bantuan tersebut memang dikhususkan untuk masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Sebelumnya dia sudah menyampaikan bahwa telah menginstruksikan kepada seluruh instansi terkait, bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di berbagai pelosok Kalimantan Tengah, untuk secara seksama menelusuri keluarga–keluarga tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan, untuk didata agar segera mendapatkan bantuan. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru