Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Imbau Warga Jaga Kamtibmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 November 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Polsek Seruyan Hilir terus melakukan imbauan kepada lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, hal ini dilakukan sebagai salah satu cara dalam mengahadapi pilkada tahun 2020  di Kalimantan Tengah yang damai, aman dan sejuk.

“Kami selalu mengadakan kegiatan sambang warga, untuk memberikan imbauan  agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah ini,” kata Setiyono, Sabtu 14 November 2020.

Masyarakat  diminta untuk tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya. Apalagi jika ada kampanye hitam yang di bumbui ujaran kebencian yang ujung-ujungnya hanya bertujuan untuk mengadu domba sesama warga masyarakat.

"Kegiatan ini memiliki tujuan utama, yaitu memberikan edukasi dini kepada masyarakat dalam mengahadapi Pilkada yang damai, aman dan sejuk, " imbuhnya.

Selain itu, masyarakat  diminta agar meningkatkan kesadaran bahwa menjaga kondusifitas kamtibmas adalah tugas dan tanggung jawab bersama, sehingga semuanya ikut serta menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru