Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ponsel Mahasiswi Raib di Area Parkir Swalayan, Ternyata Begini Setelah Dicek di CCTV

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 November 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Telepon selular milik seorang mahasiswi berinisial AR (21 tahun) raib di area parkir swalayan kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya pada Kamis petang, 12 November 2020.

Informasi terhimpun menyebutkan, ponsel jenis Oppo A92 itu diduga diambil oleh orang tidak dikenal. Itu diketahui setelah korban melihat rekaman CCTV yang ada di swalayan.

Awalnya, warga Jalan dr Murjani Kota Palangka Raya ini berbelanja. Seusai belanja, korban keluar dan meletakan ponselnya ke dalam tas.

Tidak lama kemudian, korban hendak mengambilnya. Namun, ponsel tersebut sudah raib. 

Korban lalu menghampiri kasir pada swalayan itu, berikut meminta tolong untuk membuka rekaman CCTV. Tujuannya adalah untuk mengetahui dimana sebenarnya ponsel tersebut. 

Setelah rekaman CCTV dibuka, ternyata ponsel korban terjatuh ketika hendak memasukan ke dalam tas di area parkir. Dalam rekaman tersebut juga terlihat seseorang tidak dikenal mengambilnya. 

Atas peristiwa itu, korban mengalami kerugian Rp4 juta. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polresta Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru