Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

  • Oleh ANTARA
  • 15 November 2020 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Bandung - Dua pengendara sepeda motor yang tengah berboncengan tewas akibat tertimpa pohon yang tumbang di Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Syaifuddin Gayo mengatakan peristiwa itu terjadi Sabtu 14 November 2020 pukul 21.00 WIB. Dari identitas-nya, kedua korban tewas itu berasal dari Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

"Telah terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan satu unit roda dua dengan nomor polisi Z-1015-AZ tertimpa pohon," katanya.

Adapun kini kedua korban tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung.

Petugas yang berwenang juga sudah mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut. Sementara itu, Kepala UPT Penghijauan dan Pemeliharaan Pohon DPKP3 Kota Bandung, Roslina menjelaskan kedua korban tewas tersebut merupakan mahasiswa dan mahasiswi.

Adapun satu orang langsung dinyatakan tewas di lokasi dan satu orang lainnya yang mengalami luka berat sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

"Korban jiwa dua orang. Laki-laki dan perempuan. Penyebabnya karena akar keropos," katanya. Dia memastikan pihak Pemerintah Kota Bandung telah menyiapkan asuransi bagi kedua orang yang meninggal tersebut. Karena pohon tersebut masih masuk ke dalam pohon yang dipelihara pemerintah.

ANTARA

Berita Terbaru