Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Dusun Tengah Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Tujuannya

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 November 2020 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolsek Dusun Tengah Barito Timur, Iptu Nurheriyanto Hidayat menyambangi tokoh masyarakat Kelurahan Ampah Kota, Ponsong Teleng, Minggu 15 November 2020.

"Ini sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah," kata Nurheriyanto di sela kegiatannya.

Polsek Dusun Tengah terus aktif menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta seluruh stakeholder dan mengaja untuk bersama menjaga kamtibmas serta mencegah radikalisme, intoleransi dan isu sara.

"Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat," imbuhnya.

Dia mengajak masyarakat untuk mendukung berlangsungnya Pilgub Kalteng 9 Desember 2020 agar berlangsung aman dan damai.

"Jangan mudah terprovokasi dengan informasi kampanye negatif maupun kampanye hitam di media sosial yang dapat menimbulkan perpecahan, gunakan hak pilih dengan bijak pada saatnya nanti," pesannya.

Heriyanto juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat beberapa hari terakhir kembali terjadi peningkatan kasus positif Covid-19 di Barito Timur.

"Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 3M, selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak," imbuhnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru