Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Logistik Tambahan Guna Antisipasi Pandemi Covid-19 di Pilkada Serentak 2020

  • Oleh Nopri
  • 15 November 2020 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, Harmain Ibrohim menyampaikan bahwa pada Pilkada tahun ini ada logistik tambahan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Logistik tambahan ini terdiri dari perlengkapan sebagai bagian alat pelindung diri atau APD untuk petugas dan pemilih meliputi kategori alkes atau alat kesehatan, kategori perbekalan kesehatan rumah tangga atau PKRT, dan kategori barang umum.

Dari setiap kategori ini dengan rincian sebagai berikut. Untuk kategori alat kesehatan terdiri dari sarung tangan, masker, termogun dan baju hazmat.

Kemudian untuk kategori perbekalan kesehatan rumah tangga atau PKRT terdiri dari hand sanitizer, sabun cuci tangan dan desinfektan.

Selanjutnya untuk kategori barang umum terdiri dari masker kain, sarung tangan plastik, tisu towel, kantung plastik sampah,faceshield, semprotan atau sprayer, tempat air berkeran berikut ember penampung.

"Kita harus benar-benar pastikan dalam pelaksanaan pilkada tahun ini barus berjalan dengan lancar, aman, damai serta tidak menimbulkan kalster baru penyebaran COVID-19 ini," jelasnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru