Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembunuhan: Tahu Suami Selingkuh dari Ponsel hingga Diperlihatkan Perempuan Lain Saat Video Call

  • Oleh Naco
  • 16 November 2020 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aisyah alias Nyai menusuk suaminya Agus Wahid sampai tewas setelah suaminya disebut selingkuh.

"Saya tahu dia selingkuh itu dari ponselnya, dan sebelum kejadian itu saya video call dia, kapan pulang kata saya, dengan siapa itu, dia tidak ngaku, namun tidak berapa lama dia lihatkan seorang perempuan di sampingnya," kata Nyai.

Menurut terdakwa lagi, dalam sidang Senin, 16 November 2020, dirinya emosi, saat suaminya datang langsung ditanya apa maksud dan keinginannya.

"Dia tidak jawab apa-apa dan saya ke dapur ambil pisau dapur dan tusuk ke perutnya," ucap terdakwa.

Saat itu korban kata dia langsung terduduk dan sempat menjauh hingga menuju jalan dan terjatuh, di situ sudah ada ibunya yang datang setelah dipanggil anaknya.

"Dia kami bawa ke rumah sakit dan beberapa jam setelah dirawat meninggal dunia," ucap terdakwa.

Terdakwa menyebutkan selama menuduh korban berselingkuh tidak pernah melihat secara langsung perselingkuhan itu dan hanya tahu dari ponsel korban saja bahwa ada pesan atau SMS dengan wanita lain.

Terdakwa melakukan perbuatannya pada Jumat, 4 September 2020 pukul 20.00 Wib, Jalan Nyai Enat, Perumahan Rizky Amanah, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Perbuatan itu dilakukan terdakwa karena dirinya kesal dengan korban yang dianggapnya berselingkuh dengan perempuan lain.

Dalam kasus ini ibu 2 anak itu dijerat Pasal 44 Ayat (3) UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. (NACO/B-5)

Berita Terbaru