Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perselingkuhan Suami Sudah Lama Dipendam, Tidak Ingin Bercerai Alasan Demi Anak

  • Oleh Naco
  • 16 November 2020 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aisyah alias Nyai mengaku dugaan perselingkuhan suaminya Agus Wahid dengan perempuan lain sudah lama dipendamnya.

Kepada majelis hakim saat persidangan Senin, 16 November 2020 terdakwa menjawab pertanyaan hakim tetap mempertahankan rumah tangganya lantaran demi anak.

"Saya coba bertahan dan tidak mau cerai karena anak saja," ucapnya dalam keterangannya.

Nyai juga sempat menangis dan mengutarakan penyesalannya karena akibat perbuatannya itu suaminya Agus Wahid harus meninggalkan mereka selamanya karena tewas setelah ditusuk terdakwa.

"Saya sama sekali tidak ada niat sampai membuatnya meninggal itu, hanya ingin melukainya saja waktu itu," ucapnya.

Selain itu penusukan yang dilakukan tersebut juga spontan tidak ada perencanaan sebelumnya, itu dilakukan karena tersulut emosi.

Terdakwa melakukan perbuatannya pada Jumat, 4 September 2020 pukul 20.00 Wib, Jalan Nyai Enat, Perumahan Rizky Amanah, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Perbuatan itu dilakukan terdakwa karena dirinya kesal dengan korban yang dianggapnya berselingkuh dengan perempuan lain.

Sidang ditunda selama sepekan, terdakwa yang didampingi penasihat hukumnya Bambang Nugroho itu berencana akan menghadirkan saksi yang meringankannya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru