Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujudkan Polisi Sahabat Pelajar, Polsek Hanau Sambangi Sekolah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 November 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya mewujudkan program polisi sebagai sahabat pelajar, personel Polsek Hanau menyambangi pelajar di SMP Negeri 1 Hanau  di Pembuang Hulu, Senin 16 November 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, mengatakan kunjungan ke sekolah untuk  melakukan  sosialisasi protokol kesehatan di sekolah yang telah memulai  pembelajaran tatap muka.

Selain untuk memberikan sosialisasi, kegiatan tersebut untuk melaksanakan monitoring terhadap penerapan protokol kesehatan di sekolah, dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Hadirnya polisi di tengah-tengah pelajar, juga bertujuan untuk mendekatkan diri terhadap pelajar, sehingga dapat terbina hubungan yang erat antara polisi dengan pelajar,” kata Azmi Halim Permana.

Tidak lupa menghimbau agar pelajar terus semangat dalam belajar, menuntut ilmu setinggi mungkin demi untuk menggapai cita-cita di masa depan.

“Kepada pelajar sebagai generasi penerus agar selalu giat dan semangat meningkatkan prestasi dalam belajar, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan di masa depan,” tutupnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru