Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Ajak Masyarakat Gotong Royong Jaga Stabilitas Keamanan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 November 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah mengajak masyarakat bergotong-royong untuk menjaga ketentraman, keamanan, dan ketertiban daerah agar selalu kondusif.

"Pemerintah juga terus melakukan upaya-upaya dan bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan di daerah," kata Nurhidayah, Minggu, 15 November 2020.

Hj Nurhidayah menyampaikan sistem gotong royong harus terus dihidupkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, dalam situasi pandemi covid-19, Hj Nurhidayah mengatakan pemkab terus berupaya membantu warga masyarakat yang terdampak perekonomiannya.

"Kita belum bebas dari wabah ini. Oleh sebab itu, saya terus mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan setiap melaksanakan aktivitas di luar rumah," tambahnya.

Bupati juga mengapresiasi berbagai kegiatan masyarakatan yang terus berjalan di tengah pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya kegiatan ibu-ibu di desa wilayah pesisir dalam mendorong usaha kecil menengah yang bertujuan meningkatkan pendapatan.

"Di tengah pandemi covid-19 kita harus tetap produktif dan disiplin menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru