Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Bukit Batu Ajak Tokoh Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 November 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin mengajak tokoh masyarakat untuk berperan serta mewujudkan Pilkada 2020 yang aman dan damai.

Adapun itu dilakukan Kapolsek Bukit Batu saat mengunjungi kediaman Rembo, salah satu tokoh masyarakat, di Jalan Tjilik Riwut Km 35, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Senin, 16 November 2020.

"Kita harus bersatu untuk merangkul masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas terutama dalam tahapan Pilkada Kalteng yang sedang berlangsung saat ini,” kata Muludin.

Dia berharap, tokoh masyarakat di Kecamatan Bukit Batu dapat membantunya mewujudkan pilkada yang aman dan damai, serta menolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang.

“Saya mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan hoaks dan isu SARA yang beredar. Karena itu dapat menyebabkan perselisihan dan perpecahan di antara kita,” tegasnya.

Dia juga berpesan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah covid-19 yang masih melanda. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru