Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna 3 Kecamatan Terima Bantuan dari Dinas Sosial Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 16 November 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan untuk karang taruna di 3 kecamatan.

“Karang taruna yang mendapat bantuan pada tahun ini yakni Sumber Harapan dari Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Karang Taruna Hapakat dari Kelurahan Rabambang, Kecamatan Rungan Barat, dan Karang Taruna Semangat Maju dari Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah,” kata Kasi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas Dinsos Kabupaten Gumas, Degor di ruang kerjanya, Senin, 16 November 2020.

Ia mengatakan, bantuan pengembangan untuk 3 Karang Taruna itu sesuai dengan proposal permohonan yang disampaikan.

Rinciannya, Karang Taruna Sumber Harapan mendapat bantuan alat-alat cetak batako, Karang Taruna Hapakat mendapat bantuan alat musik dan sound system, dan Karang Taruna Semangat Maju mendapat bantuan peralatan tenda.

Tekrait itu, penerima bantuan diminta memanfaatkan bantuan dengan baik. Selain untuk pengembangan Karang Taruna, manfaat bantuan juga diharapkan dirasakan masyarakat sekitar.

“Bagi karang taruna lain yang ingin mendapat bantuan bisa mengajukan proposal kepada Dinas Sosial. Kami akan berupaya mengakomodir jika bantuan dinilai bermanfaat dan anggarannya tersedia,” kata Degor. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru