Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS 2021

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 November 2020 - 04:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke III masa persidangan I, bertempat di ruang rapat paripurna pada Senin malam, 16 November 2020.

Paripurna kali ini dengan agenda penandatanganan Kebijakan Umum Anggaran - Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2021.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes didampingi Wakil Ketua II DPRD, Evan Rahman Saputra diikuti anggota dewan lainnya.

Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor bersama para kepala SOPD dan unsur Forkopimda.

Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes menyampaikan sebagaimana diketahui bersama DPRD dan Pemkab melalui alat kelengkapan dewan mulai dari komisi 1 sampai 4 bersama mitra kerja telah membahas KUA PPAS tertanggal 9 - 10 November 2020. 

"Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Banggar dan TAPD, hingga tadi siang sinfkronisasi dan finalisasi telah mencapai kata sepakat dalam rapat itu, sehingga malam ini diparipurnakan," kata Yohanes dalam rapat.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS 2021, sebagai dasar dalam membahas RAPBD tahun 2021. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru