Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Pulang Pisau Bakti Sosial Skrining dan Sosialisasi Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 17 November 2020 - 06:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Kesehatan Pulang Pisau menggelar Bakti Sosial Skrining dan Sosialisasi Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 56, Senin 16 November 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, Muliyanto Budihardjo mengatakan dalam peringatan HKN saat ini terkait hal Covid-19 menjadi perhatian mulai dari kementerian, dinas kesehatan, hingga pusat kesehatan baik yang ada di kecamatan, kelurahan dan desa.

"Dalam peringatan HKN saat ini kita memperhatikan protokol kesehatan, yang terpenting dalam suasana pandemi ini dalam kebersamaan kita wujudkan Indonesia sehat," ujarnya.

Harapannya agar masyarakat untuk tidak kendor dan tetap semangat dalam menjaga kesehatannya di antaranya senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya sehari-hari.

"Jaga keluarga, jaga masyarakat, selamatkan bangsa, dan semua harus semangat," ajaknya. Selain itu Dinas Kesehatan Pulang Pisau menggelar juga sunatan masal bagi masyarakat yang membutuhkan.

Peringatan HKN ini dihadiri Plt Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Ahmad Rifa'i, unsur Forkopimda, para Kepala Puskesmas, Germas dan kelompok peduli kesehatan lingkungan.

"Kita juga pagi tadi melaksanakan senam bersama yang diikuti lintas sektor," ujarnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru