Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Kapuas Hilir Sambangi Kantor PPK

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 November 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada Kalteng, Personel Polsek Kapuas menyambangi kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kapuas Hilir.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana menyampaikan bahwa pihaknya rutin memberikan pesan kamtibmas dan patroli tentang pelaksanaan tahapan Pilkada, diantaranya menyasar penyelenggara Pilkada.

“Kami selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait dan semua masyarakat untuk mensukseskan Pilkada yang damai, aman dan kondusif," kata AKP Volvy, Selasa 17 November 2020.

Lebih lanjut, ia berharap pelaksanaan mulai dari tahapan awal Pilkada sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman, lancar dan sejuk.

"Tentunya kami akan terus melakukan patroli dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat," tuturnya.

Pihaknya juga menyampaikan pesan kepada petugas di Sekretariat PPK Kapuas Hilir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

"Selalu gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan lainnya," ucapnya.

Selain itu, ia juga meminta seluruh anggota Polsek Kapuas Hilir untuk dapat menjaga kenetralan dalam Pilkada, dan melaksanakan pengawasan terhadap seluruh tahapan pemilu. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru